• BMH

  • Daftar Halaman

  • Tulisanku

  • Arsip-arsipku

  • Facebook

  • Iklan – Adsense




  • Tulisan Terakhir

  • Tulisan Teratas

  • Blog Stats

    • 146,997 hits
  • Foto-foto Flickr

Sebenarnya saya punya banyak ide untuk membangun bangsa/daerahku, tapi sayang karena untuk menerapkan itu saya harus jadi Presiden/Kepala Daerah. Padahal untuk mencalonkan diri harus butuh modal besar dan sponsor yang banyak, apalagi saya bukanlah seorang tokoh yang dikenal. Bilapun ada yang mensponsori tapi belum tentu berhasil, yang ada justru saya akan diberhentikan dari status anggota ASN, baik menang maupun kalah.

Sebenarnya saya tidak terobsesi jadi presiden/kepala daerah, namun saya berharap semoga negara/daerahku bisa maju dan rakyatnya sejahtera. Amin.

Salam.
@MaradaGv – at Tarutung, Kab. Tapanuli Utara

View on Path

Tinggalkan Balasan

