• BMH

  • Daftar Halaman

  • Tulisanku

  • Arsip-arsipku

  • Facebook

  • Iklan – Adsense




  • Pos-pos Terbaru

  • Tulisan Teratas

  • Blog Stats

    • 130,771 hits
  • Foto-foto Flickr

    Lebih Banyak Foto

Lagu / Koor : “Malam Kudus” dan “Utus Aku”

Lagu / Koor : “Malam Kudus” dan “Utus Aku”


Lagu yang dimaksud terdiri dari dua judul yakni Malam kudus (Lagu Natal) dan Utus Aku (lagu pengutusan), dan ini merupakan lagu atau koor gereja.


Lagu ini sudah dipublikasikan oleh B. Marada Hutagalung : Malam Kudus – klik http://maradagv.multiply.com/photos/photo/9/9 dan Utus AKu – klik http://maradagv.multiply.com/photos/photo/9/17.

Namun kali, lagu-lagu tersebut ditulis ulang oleh HARI ADI. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepadanya karena telah meluangkan waktu dan pikiran untuk menulis ulang lagu tersebut yang diubah menjadi bentuk format PDF.

Bagi saudara/i yang berminat dapat mengklik  yang di bawah ini untuk mengambil atau mendownloadnya.

Download :
Utus Aku.pdf (97,6 KB)
B. Marada Hutagalung

2 Tanggapan

  1. mantap nh situs….nya boss..
    thx y

    • makasi bro…! GBU

Tinggalkan Balasan

