• BMH

  • Daftar Halaman

  • Tulisanku

  • Arsip-arsipku

  • Facebook

  • Iklan – Adsense




  • Pos-pos Terbaru

  • Tulisan Teratas

  • Blog Stats

    • 130,991 hits
  • Foto-foto Flickr

    Lebih Banyak Foto

PUISIKU-3: Kukenang Selamanya

Kukenang Selamanya

Wahai kasihku, dunia ini luas

Ya…, seluas pikiran dan pemahaman kita

Demikian juga cintaku padamu…

Wahai kasihku,

Tak dapat kulukiskan betapa pahitnya permohonanmu

Berargumen agar aku jauh dari sisimu

Karena kau dan aku adalah beda…

Kini aku telah menjalani permohonan itu

Terpaksa aku lakukan dengan berat hati.

Namun, aku mencoba untuk ikhlas hati…

Wahai kasihku, betapa sulitnya permohonanmu

Sehingga aku bertanya: apakah itu keinginan atau kebutuhanmu?

Apakah itu seikhlas hatimu?

Wahai kasihku,

Terima kasih atas cinta yang kuberikan kepadaku

Segala pegorbananmu telah membuat aku penuh dengan harapan

Namun apa yang hendak kukata, kamu dan aku harus berjarak

Itu karena permohonanmu…

Wahai kasihku,

Hari jadi kita akan kujadikan penghias mimpiku

Hari-hari yang kita lalui bersama akan kujadikan warna yang indah dalam hidupku

Pahit getirnya perbuatanmu akan kujadikan pengalaman dalam hidupku

Wajahmu akan kujadikan pelepas rinduku

Semuanya itu akan kukenang selamanya…!

_______________________________

Tarutung, 09 Juli 2007

Oleh : B. Marada Hutagalung, S.Th

Kupersembahkan buat mantan Kekasihku…!

Tinggalkan Balasan

