• BMH

  • Daftar Halaman

  • Tulisanku

  • Arsip-arsipku

  • Facebook

  • Iklan – Adsense




  • Pos-pos Terbaru

  • Tulisan Teratas

  • Blog Stats

    • 130,771 hits
  • Foto-foto Flickr

    Lebih Banyak Foto

PUISIKU-2: Melawan Emosi Yang Tak Berarti

Melawan Emosi Yang Tak Berarti

Aku menangis…

Karena perasaanku tertekan jiwa yang menjauh

Aku tidak tahu apa memang insan itu berbuat demikian

Aku menangis demi kepuasan hati

Aku marah…

Karena jiwaku tak menemukan berita dari yang jauh

Aku marah padanya, pada yang lain, bahkan pada diriku

Aku marah demi kekesalan hati

Akhirnya, aku tertawa…

Karena diriku ternyata bodoh dan tolol

Aku sadar, semua itu tidak ada arti

Sekalipun aku tertekan, dan kesal,

Kembali, aku tertawa demi kebahagiaan hati…!

Tarutung, April 25th 2006

By : B. Marada Hutagalung, S.Th

Rewritten: Tarutung, April 17th 2007

Tinggalkan Balasan

