• BMH

  • Daftar Halaman

  • Tulisanku

  • Arsip-arsipku

  • Facebook

  • Iklan – Adsense




  • Pos-pos Terbaru

  • Tulisan Teratas

  • Blog Stats

    • 130,771 hits
  • Foto-foto Flickr

    Lebih Banyak Foto

KEMBAR TAPI TAK SAMA

“kembar sama tapi tak sama…bingung aku.. duo’s huta galung,,umurnya sama (26).. partarutung…orbat..en sama tampannya..( ito marada huta galung atep na kembar mu do on ito,patakkas jo..)”

Aku heran, kata orang di situs gobatak aku kembar sama dia, http://gobatak.com/photos/displayimage.php?album=search&cat=0&pos=9
Yang mana saya, coba tebak saja.

Tapi, koq bisa dibilang kembar…? Soalnya dia lebih ganteng dari aku. Aku sendiri bingung…? Siapa orang yang di sampingku itu, ya….?. ^-^

Satu Tanggapan

  1. banyak kali situsmu bro…? GBU

    By : Arlinton Hutagalung

Tinggalkan Balasan

