DAFTAR LAGU CIPTAAN B. MARADA HUTAGALUNG,S.Th

Daftar Lagu Ciptaan

Ini merupakan link-link dari semua lagu, ciptaan B. Marada Hutagalung, S.Th, sekaligus menjelaskan secara singkat mengenai keterangan lagu-lagu tersebut. Beberapa lagu juga disertai musik berformat *.Mid.

Sebenarnya sudah banyak lagu yang saya (B. Marada Hutagalung) ciptakan namun tidak semua saya tampilkan dikarenakan oleh berbagai hal. Namun dalam menciptakan lagu, masih banyak kelemahan saya, dan banyak kendala yang dapat membuat saya untuk tidak membuat lagu. Memang di dalam membuat lagu harus ada dukungan dari berbagai pihak termasuk orang tua.

Banyak lagu yang saya ciptakan namun belum ada satu pun yang direkam secara langsung oleh perusahaan musik apa saja, kecuali lagu yang saya rekam sendiri. Kendati demikian itu tidak mengurangi saya untuk menciptakan lagu.

Lagu-lagu tersebut bukanlah hasil ciplakan atau tiruan dari lagu orang-orang lain, melainkan asli hasil karya saya sendiri yang diinspirasikan dari berbagai pengalaman pribadi atau situasi yang terjadi.  Dan bilamana lagu-lagu ini  diaransemen ulang mohon dikonfirmasi izin saudara/i kepada yang bersangkutan (Klik data saya di http://maradagv.multiply.com/profile atau klik Bio Data singkat).

Sebagai catatan, untuk membuka situs ini gunakan aplikasi Browser Mozilla FireFox, SeaMonkey, Flock, Internet Explorer Versi Baru. Untuk membuka link-linknya gunakan klik kanan pada salah satu link untuk membukanya / mengambilnya (downloadnya).

Semua daftar lagu yang diciptakan oleh B. Marada Hutagalung secara rinci telah dipublikasikan pada sebuah situs khusus yakni : klik http://maradagv.blogspot.com

Ikuti terus perkembangan situs tersebut, karena situs khusus tersebut akan di-Update apabila ada pertambahan lagu atau perubahan lagu.


B. Marada Hutagalung

http://maradagv.multiply.com

http://maradagv.wordpress.com

http://maradahtgalung.blogspot.com

23. Utus Aku

Tempat dan Waktu Penciptaan : Tarutung, 10/11 Oktober 2003

Notasi : Sopran – Alto – Tenor – Bass

Jenis : Koor (Lagu Pujian Kristen dan Lagu untuk Pengutusan)

Bahasa : Indonesia

Baca selengkapnya di :

http://maradagv.multiply.com/photos/album/9

http://maradagv.multiply.com/photos/photo/9/17

Download : Klik Partitur (save as); Download : klik Partitur Format PDF (save as)

About these ads

25 Tanggapan

  1. horas ma di hamu lae, salam kenal ma sian ahu, molo adong waktu ni lae tolong jo kirim lae teks koor ama tu email hu ate, molo boi dohot musik na ma asa adong jo parsiajaron nami ende naimbaru, mauliate parjolo (ridho.cellulers@gmail.com)

    • Horas ma tontong di hamu, langsung ma hamu tu http://maradagv.blogspot.com, bereng hamu ma di si…! Mauliate atas kunjunganna da…! GBUs

  2. salut.. tu kemampuan ni lae menciptakan lagu-lagu koor semoga makin lebih baik lagi. kalau lae tidak keberatan tolong kirim lae lagu-lagu koor gabungan ciptaan ni lae tu email hon, porlu hian lae soalna ditano pangarantoan on susa mangaluli lagu-lagu koor. mauliate

    • boi do bukaon ni lae langsung…tinggal klik di http://maradagv.blogspot.com maulite parjolo lae…!!!

  3. Syalom. Horas lae salam kenal. Adong do ende dibahen lae tu koor ama? manang ende ni lae i boi do dibahen lae asa boi diendehon tu koor ama. molo boi kirim jo lae tu emailhu. mauliate lae. GBU.

    • bereng ma di http://maradagv.blogspot.com (situs khusus lagu2 ciptaanku). Syalom…!

  4. MAY GODS BLESSING BE ON YOU ALL LAE.

    • Makasih banyak lae….! Salam knl lae..atas komentar dan dukungan lae…! Syalom…! GBU

  5. Maju terus lae ku, MAY GODS BLESSING BE ON YOU ALL.AMIN

    • Makasih banyak lae….! Salam knl lae.., ibu kandungku br Situmeang. GBU

  6. Hai Marada, sekarang baru ketahuan bakat kamu ya? memang sejak dibangku kuliah, kamu kreatif di jurnalistik dan musik tapi ibu tidak mengira kamu sehebat itu…., teruskan ya!
    untuk populer memang tidak mudah, sebab produser /pemilik modal mungkin masih meragukan kemampuan kamu untuk mengembalikan modal, tapi bisa usaha pribadi kan?
    Populerkan lagu ciptaanmu, melalui kelompok koor asuhanmu. setelah mereka kamu latih semua lagu ciptaanmu (minimal 20 lagu) , tanya mereka (kelompok koor) mana lagu yang paling enak di dengar-buat jadi lagu utama-pertama dalam urutan lagu- rekam – vcd, pasarkan lewat anggota koor itu sendiri dan ke ibu-ibu anggota koor gereja-gereja lain, jangan mahal, ok?, perlu manajer? ibu lustani aja yah…..selamat berjuang!

    • Terima kasih atas sarannya bu…, saya biasa2 saja bu. Lagu yang telah saya ciptakan sudah lebih dari 20 dan yang saya publikasikan di internet ada sebanyak 24 lagu. Tidak semuanya lagu rohani. Saya ingin merekamnya namun banyak kendala yang harus dihadapi.

      Kendala2 tersbut :

      Kendala pertama adalah Kerja, jika saya memfokuskan diri ke masalah lagu mungkin pekerjaan saya akan terganggu karena saya adalah staf biasa di kantor dan masih harus berjuang untuk melaksanakan tugas-tugas dari pimpinan, jadi butuh waktu luang yang banyak untuk itu;

      kendala kedua adalah modal karena gaji saya sbg PNS tidaklah cukup dan saya masih membantu adik-adik saya untuk kuliah;

      kendala ketiga adalah masalah jenis koor terkhusus untuk ibu-ibu saya masih sangat sulit untuk mencari nada yang pas untuk mereka namun saya sudah pernah menciptakan lagu untuk koor ina, wah memang berhasil lagunya tercipta tapi salah satu koor ina di GKPI simorangkir menjadi kelinci percobaan hanya menentukan nada dasar….hehehe… jadi lucu memang padahal lagunya tidak begitu panjang;

      Kendala keempat : saya kurang paham soal menejemen usaha seperti ini, makanya saya tidak memaksakan diri untuk menjadikan sebuah usaha.

      Saya mencitpakan lagu bukanlah ingin menjadi terkenal atau menjadi orang kaya, namun saya berharap bisa menghibur orang-orang dengan lagu-lagu saya, juga untuk memuliakan nama Tuhan, dan itulah yang menjadi prestasi saya, bukan harta dan Piala.
      Saya setuju bila ibu menjadi manajer saya, apa ibu bisa meluangkan waktu untuk itu? Ntar, pekerjaan ibu akan terganggu apalagi jiwa dan tenaga ibu sangat dibutuhkan STAKPN Tarutung dan GKLI Lbn Baringin.

      Oh ya, saya punya usul. Bagaimana kalau lagu-lagu saya ini ibu download dan diberikan ke Paduan Suara STAKPN Tarutung. Saya sudah lama berharap STAKPN Tarutung agar lagu-lagu tersebut dinyanyikan. Dari dulu saya sudah memberikan lagu2 tersebut ke Tim Paduan Suara, diterima tapi tak jadi-jadi dinyanyikan. Padahal saya tidak menginginkan apa-apa dari kampus. Itu saja harapan saya bu…!
      Terima kasih bu, dan selamat berjuang juga bu…doakan saya! Syalom!

      Kembali saya mengucapkan terima kasih banyak bu,

  7. Mauliate ma di hamuna….

    Alai tahe adong do tahi muna mambahen Midi sian Buku Ende mamungka sian BE. No. 1 sahat ro di BE. SDJ. 864??? Molo adong do paboa jo tu au ate di emailhu tigoragustinuss.hkbp@gmail.com

    • Oh Tuhan…, dang adong hubaen lagu midi BE No. 1 – BE. SDj 864. Sebenarna boi do hubaen alai dang cukkup waktukku ala markantor do au jala aktif mangajar koor. Lao mambahen i btuh do waktu na luang jala butuh pikiran yang tenang apalgi not na dipanke ingkon not balok do asa boi masuk tu program komputer. Jujur ma hudok, godang do jolma malo markomputer alai belum tentu boi mamangke program midi, jala godang jolma malo marnot balok alai dang boi tong mamangke program i. Molo adong dana pendukung siap do au mambaen, target sekitar 7/8 bulan. Boasa hudok songoni, alan molo mamangke komputer tentu ingkon adong puding asa unang marsahit, jala porlu do taparateatehon listrik na jotjot mate. Maulite ma di hamuna.

  8. terima kasih atas dukungannya. GBU

  9. Trima kasih saya ucapkan karena bapak telah mendownload lagu-lagu saya, saya juga senang bila ditulis ulang…! Kalau boleh lagu2 saya yang bapak tulis ulang mohon dikirim ke saya melalui email ini. biar saya chek….! mngenai lagu Malam Kudus itu bukan 6/8 tpi 6/4, dan bila ada 4/4 ketuk memang begitu adanya saya buat itu makanya saya tidak tulis lagi 4/4. dan itu sengaja dibuat agar lagunya pas dinyanyikan.

    Terima kasih
    Syalom
    B. Marada Hutagalung

  10. Salut buat Lae…
    Berkarya terus… Kami sudah print partitur koor “Jalo Ma” dan “Utus Aku”. Dan akan kami coba latih dalam latihan rutin TW6C.

    Trims Tuhan Bersrta Lae Selalu!!

  11. mantap bro….!

  12. ok, mantap le…! lanjutkan perjuanganmu…! GBU

  13. Mantap Situsnya ya bro…, met Berjuang…!

    By : Your Young brother
    Arlinton Hutagalung

    http://arlintongv.multiply.com

  14. horas lae, terharu aku membaca komitmen lae mecipta lagu. teruslah berjuang, pasti suatu saat nanti ada jalan memperkenalkan lagu-lagu lae secara lebih luas.

    • Trimakasih atas perhatiannya bro…, saya akn tetap berjuang demi pengembangan bakat sampai titik penghabisan….!

  15. Ito, untuk sarana penyampaian saluran bakatmu lewat email emang satu keputusan yang sangat bagus dan berani. dan itulah awal dari karirmu. Mudah-mudahan kamu dapat tawaran rekaman dengan adanya web sendiri. hehe. seandainya aku punya studio rekaman pasti aku dah tawarkan untuk rekaman. yah…
    Ito design webnya sendiri ya? ato ada temen yang bantu? Yah saranku untuk web yang oti tawarkan ada baiknya tampilannya menampilkan warna-warna yang lebih fresh… biar para pengunjung tertarik liat webnya dan sapa tau lewat itu dapat tawaran rekaman.
    Btw, aku bener2 heran waktu terima sms ito tu?krn kebtulan aku baru aja dari warnet, trus dapet sms gitu dari nmr yang dikenal lagi. Rupanya lagi promosi…..
    Tau nomorku dari sapa to? Maper tahun brp?
    Oke deh, itu dulu komentar aku.

    SELAMAT BERJUANG untuk karya-karyanya…

    Trim’s
    Triwani

    • Mengenai yg mndisain situs adalah saya sendiri….! Pengen sih mendisainnya dengan yg lebih fresh lg tp saya kan ga punya jaringan internet milik pribadi. kl melalui warnet saya buat agak kesulitan bikin gaya fresh itu sangat berat kapasitas, tentu mengeditnya agak kesulitan…! Btw, saya maper GMKI tahun 1999 di Tarutung, mengenai nomor itu saya dapat dari ito sendiri ketika ito datang ke Tarutung….! (aku lupa pada acara apa ya…?). Trims atas dukungan dan sarannya ya….! GBU

  16. Mantap juga situsmu bro…! GBU

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.